Selasa, 22 September 2009

War Rock Game FPS dari Megaxus

WarRock adalah sebuah game online bergenre Multiplayer First Person Shooter yang dibuat dan diproduksi oleh Dream Execution yang berasal dari Korea Selatan. Game tersebut didistribusikan dengan sistem Free2Play. Game tersebut menggunakan JINDO Engine, sebuah engine yang digunakan pula untuk game console XBOX360 sehingga memberikan tampilan grafis yang memukau untuk WarRock.

Pemain dapat memilih antara NIU atau Derbaran dan terlibat di dalam suatu suasana perang yang dinamik dan realistis dengan menggunakan berbagai macam persenjataan, peralatan militer dari abad ke-20 dan abad ke-21, serta kendaraan militer seperti motor, humvee, helikopter, serta pesawat jet sehingga menjadikan ini semua sebagai pengalaman yang lebih seru dan menarik.

WarRock dibagi menjadi 3 macam mode permainan yakni : Close Quarters Combat, Urban Ops, dan Battle Groups dimana ketiga mode tersebut memberikan berbagai macam pilihan, misi, dan situasi map yang berbeda sehingga para pemain dapat menjelajah lebih jauh dan merasakan ketegangan di dalam dunia WarRock. Berbagai macam jenis permainan pun dapat dimainkan seperti menguasai dan mempertahankan suatu base serta mission point untuk mencapai kemenangan untuk masing - masing tim dalam misi Deathmatch, menanam bom di daerah target musuh dalam misi Explosive , atau dapat juga menjadi yang terbaik diantara semua pemain dalam misi FFA (Free For All).

Pilihlah antara Engineer, Assault, Medic, Heavy Trooper ataupun Sniper. Menangkan pertempuranmu dan berjuanglah bersama seluruh teman-temanmu meraih pangkat tertinggi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar