Minggu, 06 Desember 2009

Cheat Restaurant City (Facebook)


Restaurant City adalah game baru yang dikeluarkan oleh PlayFish yang juga merupakan pengembang Pet Society, salah satu game yang cukup populer di FaceBook.
Tujuan utama
dari Restaurant City adalah membangun sebuah restoran yang mewah, anda akan mendapatkan bahan masakan setiap harinya dan setiap hari pula anda akan mendapatkan quiz yang berhadiah bahan masakan, uniknya adalah game ini tetap berjalan meskipun anda sudah logout . Jadi kalau mau logout jangan lupa anda menaruh barang didepan pintu (biar pengunjung ga bisa masuk ) sama me-rest-kan pegawai anda.

Nah, yang akan saya post disini bukan bagaimana cara main Restaurant City, tetapi bagaimana cara untuk nge-cheats (cara licik) . Sebelum menjalankan cheats, anda harus sudah mempunyai (bagi yang belum punya dapat mendownload lewat link dibawah ini) :

1. Cheat Engine
2. Restaurant City Tools
3. Adobe Flash Player 10

Tutorial:
1. jalankan restaurant city ,, cheat engine dan rcTools

2. pada tab cheat engine ,, pilih program yang akan di cheat atau gampangnya ,, saya buka restaurant city menggunakan mozilla maka dari itu saya pilih mozilla ... seperti yg di vidieo ...

3. lalu copy kan hot key satu persatu ke cheat engine ,, jangan lupa di set up yaitu [value types : 8 bytes]+[hex]+[also scan read only memory]

- Setelah instal adobe flash player 10, buka Firefox. Masuk restaurant city

- langsung menuju cheat engine 5.5, open process, pilih firefox.

- centang also scan read-only memory & hex

- scan type 8 bytes

silahkan scan kode ini :
C45D89C33B28408B
nanti dapet 1 adress, di add. Valuenya diganti 0, trus freeze. Dijamin Stamina gak abis2

Cheat ini bisa untuk :
1. mempercepat kenaikan jumlah coin dan point
2. menambah rubbish dalam ruangan
3. mengurangi dan mendisable point

Tidak ada komentar:

Posting Komentar