Kamis, 12 November 2009

Maingear Shift Custom PC

SHIFT uses the natural behavior of hot air as an advantage - by rotating the internal components of the PC so that all heat is radiated through the top vents and cool air is drawn in from the bottom, SHIFT can harness the most powerful hardware on the planet with ease. Heat is the enemy of electronic components, and hot-running components are more prone to failure. Large, slow moving fans assist with the airflow and are virtually silent, and also feature removable, washable air filters. Generous, inconspicuous ventilation grates and inlets allow for ample airflow without taking away from the design aesthetics of the SHIFT chassis.

--> intinya, Maingear Shift ini membalik komponen-komponennya berbeda dari komputer biasa, dengan membuat ventilasi di atas sebagai kluarnya udara yang ditiup dari bawah ke atas.
Musuh utama elektronik adalah panas, karena panas dapat memperlamban kinerja komponen elektronik itu sendiri. Dan Shift maingear dapat mengatasi semua itu dengan cara berbeda.


-> Desain Shift Maingear ini sangat profesional, setiap detilnya diperhitungkan untuk memanjakan pemakainya. Seperti panel audio, USB, dan memory card yang terletak di atas casing sehingga mudah dijangkau. Dan untuk tempat penyimpanan HDD nya sendiri pun dibuat sangat rapi dengan ruang-ruang khusus untuk tyap hdd yang terpasang, dengan support 3.5" SATA dan 2.5" SSD drive, yang muat sampai 12 buah. Dengan masing-masing ruang yang terpasang adaptor, dan pendingin.
-> Desain Shift Maingear ini pun sangat berbeda, dengan menggunakan aluminum carbon yang lebih ringan 40% daripada aluminum kaleng seperti PC pada umumnya. Dengan bahan tersebut mampu meningkatkan performa cooling hardwarenya jauh lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar