Senin, 09 November 2009

Handphone Touchscreen plus TV dari Samsung

Ponsel Samsung Mythic memiliki layar berukuran 3.3 inch full touchscreen, dengan fitur user interface TouchWiz inovatif dari Samsung, yang memudahkan user untuk drag dan drop widget dari fitur dan fungsi yang paling mereka sukai untuk diletakkan di home screen ponsel.

Dengan satu sentuhan akses ke fitur AT&T Mobile TV dan situs jejaring social seperti Facebook dan MySpace, handphone Samsung Mythic ini juga handal untuk menjadi entertainment portable.

Samsung Mythic merupakan device dengan kemampuan AT&T Mobile TV yang akan hit di pasaran. Pelanggan AT&T Mobile TV dapat menikmati akses program TV dari FLO TV, termasuk content entertainment dari CBS Mobile, CNBC, CNN Mobile, COMEDY CENTRAL, ESPN Mobile TV, FOX Mobile, FOX News, MSNBC, MTV, NBC 2Go, Nickelodeon dan movie channel Crackle, dan sebagainya.

Biaya berlangganan AT&T Mobile TV sebesar $9.99 per bulan mulai 8 November 2009 (att.com/mobiletv).

Spesifikasi tambahan dari ponsel Samsung Mythic ini yakni One-finger Touch dan Finger Zoom, Full HTML Web browser, Virtual full QWERTY keyboard, camera 3.2 megapixel, AT&T Mobile E-mail, SMS dan MMS, Instant Messenger. Selain itu, juga masih ditambah fasilitas AT&T Navigator, AT&T Mobile Music dengan Napster Mobile® dan eMusic™ Mobile, juga teknologi Stereo Bluetooth™.

Ponsel Samsung Mythic baru ini memiliki dimensi 4.49" x 2.06" x .5" dan bobot 3.8 oz, dan dibandrol harga kisaran $199.99 dengan contrat AT&T.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar