Rabu, 17 Juni 2009

Daemon Pro v.4.30.0305 FuLL

DAEMON tools adalah software aplikasi micrososft windows yang digunakan untuk emulation optical media. DAEMON tools merupakan software emulasi media optik terbaik saat ini.

Dengan DAEMON tools anda bisa membackup CD/DVD/HD DVD/Blu-ray disk menjadi virtual disk atau yang lebih populer disebut Disc image files yang bisa anda jalankan secara langsung dari hard disk anda. DAEMON tools juga bisa menjalankan image file dari program burning yang lain seperti image dari nero dan sebagainya.DAEMON tools mendukung banyak sekali format file image. Dengan DAEMON tools anda bisa membuat image cd / dvd anda degan menggunakan cd/dvd image converter yang sudah terintegrasi didalamnya.

daemon tools

Daemon Tools

Apa keuntungan dari memakai virtual disk daripada memakai disk aslinya??

Virtual disk mempunyai kecepatan akses dan kecepatan baca yang jauh lebih cepat dibandingkan dengan optical drive aslinya. Bahkan kecepatan virtual CD/DVD/HD DVD/Blu-ray-ROM mencapai 50 kali lebih cepat dibanding dengan phisical drive.

Dengan DAEMON tools anda bisa membuat hingga lebih dari 32 virtual scsi dan 2 virtual IDE drive yang fungsinya hampir sama dengan physical drive asli.

Dengan DAEMON tools, tidak ada lagi bising yang diakibatkan oleh kebisingan optical drive, tidak ada lagi menunggu lama dalam menjalankan CD/DVD/HD DVD/Blu-ray-ROM. Tidak perlu membeli drive optik eksternal untuk notebook anda. Dan anda bisa burning image ke CD/DVD jika anda menginginkannya.

Apa yang baru pada DAEMON tools Pro versi 4.30.0305 ini :
1. images editor
2. support windows 7 beta
3. Explorer images context command “Edit Image…”;
4. Agent command line parameter “help”;
5. *mdf file type association option;
6. Bisa memilih format output image (*.mds/*.iso) pada disc imaging dialog;
7. Update bahasa.

Download Here!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar