Minggu, 25 Oktober 2009

Rune Of Magic Indonesia (Closed Beta 28 Okt 2009)

Dahulu kala Dewa Ayvenas membuat sebuah buku, dimana dia menangkap bentuk dari dunia dan mencatat asal mula kehidupan. Buku itu bernama "Taborea". Meskipun telah membuat dunia yang indah, Ia masih merasa kosong. Oleh karena itu, Ia mengambil tanah liat dan inilah awal bentuk kehidupan di Taborea. Dunia itupun mulai berkembang, tapi Ayvenas mulai merubah dunia Taborea secara diam-diam. Karena ide yang tak disadari oleh Ayvenas, penduduk dunia-pun mulai berubah. Ayvenas mengambil alih kembali karena dia merasa dunia Taborea telah lepas dari kendalinya.

Selama berabad-abad, kehancuran yang diakibatkan oleh Ayvenas dari ciptaannya sendiri telah menjadi legenda. Manusia di jaman selanjutnya sangat mengidami dan mencari serpihan dari buku Taborea itu. Beberapa dari mereka mengatakan, siapapun yang mendapatkan serpihan itu, dapat menentukan masa depan.

Features
† Dual class system
Dapatkan keuntungan dari 2 kombinasi class pilihan anda. Memungkinkan untuk membuat 36 kombinasi dari class yang tersedia.

† Enam (6) Pilihan class yang terdiri dari Knight, Warrior, Priest, Mage, Scout dan Rogue.




† Housing


Semua pemain akan mendapatkan rumah pribadi di Taborea. Rumah ini akan membawa banyak keuntungan bagi petualang, dari hanya sekedar menyimpan barang, beristirahat, mengundang teman ataupun berpesta.

† Guild Castle



Tempat berkumpul, berdiskusi, bersekutu dan membangun kekompakan guild. Setiap guild dapatmembangun sebuah guild castle setelah menjalani quest tertentu. Sebuah guild dapat menyerang guild castle lainnya untuk mendapatkan harta dan kehormatan. Di sisi lain, sebuah guild juga harus bersatu mempertahankan castle mereka dan membangun defense tower sebagai perlindungan dari serangan musuh.

† Dunia Rune of Magic




Taborea merupakan dunia yang sangat luas dimana setiap areanya memiliki suasana berbeda. Setiap area memiliki cerita tersendiri yang berhubungan dengan latar belakang terbentuknya dunia Taborea. Nantikan petualangan spektakuler dalam dunia Taborea.

† Dungeon Instance




Runes of Magic menyediakan banyak tantangan besar melalui dungeon instance yang tersedia. Hanya dengan kesatuan para petualang dapat melewati tantangan ini dan mendapatkan harta dari setiap dungeon.

† Crafting System






Di setiap dataran Taborea, terdapat banyak tumbuh-tumbuhan, bebatuan, dan pepohonan yang dapat diambil dengan menggunakan Gathering Skills. Barang-barang hasil gathering ini dapat digunakan sebagai bahan utama untuk memperoduksi semua jenis equipment dengan Processing dan Production Skills.

† Mounts



Banyak hewan fantasi dalam Runes of Magic yang dapat dijadikan tunggangan untuk mempermudah petualangan dalam dunia Taborea. Setiap Mounts bisa didapatkan melalui cara berbeda dab tentunya member gaya tersendiri untuk setiap pemain.

† Auction House



Memudahkan pemain untuk membeli/menjual hasil tambang, produksi dan hasil lain yang didapatkan dari petualangan.

† PvP System



Berbagai macam mode PvP mendebarkan yang disediakan dalam Runes of Magic. Dari PvP Duel, Arena, Battleground, PK dan untuk pertama kalinya di Indonesia, Server vs Server PvP.

† Mini Games



Tantangan yang berbeda dengan game online lainnya, Runes of Magic juga menyediakan berbagai macam mode Mini Games yang akan member rasa baru bagi petualang yang mencari tantangan unik dan tentunya akan berhadiah menarik.

† Quests



Berpetualang ke dalam dunia penuh misteri dan sejarah dimana pemain akan merasakan ketegangan konflik di Taborea. Terdapat lebih dari 2000 quest yang bervariasi.

† Add-on Interface



User Runes of Magic dapat mendownload dan menambahkan Add-On terhadap client mereka sehingga dapat memodifikasi tampilan game itu sendiri.

† Reputation system


Dukungan pada faksi-faksi NPC di Taborea akan member petualang akses ke item-item tertentu. PvP juga akan mempengaruhi reputasi petualang terhadap dunia. Kalian dapat memilih untuk membela kebenaran atau bersekutu dengan kejahatan.

† Fitur lainnya

Equipment socket, jewels, live emotes, pets, public encounter, character styling, Arcane transmutor, Aggregator, Costumes, Mini-events, Elite skills, legendary equipments, world bosses, dll.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar